Terima kasih buat anda yang telah tidak sengaja tersangkut di blog saya ini, blog ini merupakan kumpulan artikel dari blog-blog yang pernah saya hinggapi. Jika kurang berkenan tolong di maafkan. Untuk melihat artikel aslinya anda bisa klik linknya....!! Terima kasih...........................!!

Translate

Menghapus Akun Facebook Selamanya

Diposting oleh Bli Made on

Jika Anda menonaktifkan akun Anda dari bagian "Nonaktifkan akun" pada halaman Akun, profil Anda serta semua informasi yang terkait dibuat tidak bisa diakses oleh pengguna Facebook lain. Ini berarti Anda akan benar-benar menghilang dari layanan Facebook. Namun, kami menyimpan informasi profil Anda (teman, foto, minat, dll.), jadi jika suatu saat Anda ingin mengaktifkan ulang, akun Anda akan terlihat seperti saat Anda menonaktifkannya. Banyak pengguna yang menonaktifkan akun mereka untuk alasan sementara, dan ingin informasi mereka tetap ada saat kembali menggunakan layanan ini.

Jika Anda tidak akan menggunakan Facebook lagi dan ingin agar akun Anda dihapus, kami dapat melakukannya untuk Anda. Namun, ingatlah bahwa Anda tidak dapat mengaktifkan ulang akun Anda atau mengambil isi atau informasi yang Anda tambahkan. Jika Anda ingin akun Anda dihapus, hubungi kami menggunakan formulir ini lalu konfirmasi permintaan Anda.

Artikel Terkait



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Komentar tidak perlu sopan, yang penting bisa dimengerti saja sudah cukup!! GUnakan kata2 sesuka kalian, saya siap menampung semua kata2 terburuk sekalipun..!!asal jgn spam, okee boz?